Tak Menyangka Raih Hadiah Utama Rp 20 Juta, Mimpi Apa Ya?
Kahari (tengah topi merah) tersenyum lepas, setelah diumumkan meraih hadiah utama dalam kegiatan sepeda santai yang digelar PT. Semen Gresik di Rembang, Minggu (15/03).
Kahari (tengah topi merah) tersenyum lepas, setelah diumumkan meraih hadiah utama dalam kegiatan sepeda santai yang digelar PT. Semen Gresik di Rembang, Minggu (15/03).

Rembang – Siapa peraih hadiah utama uang tunai Rp 20 Juta, dalam kegiatan sepeda santai memeriahkan HUT ke-6 PT. Semen Gresik Pabrik Rembang, Minggu (15 Maret 2020) ?

Di penghujung kegiatan, pihak panitia mengundi kupon yang berjumlah lebih dari 3 ribuan lembar. Akhirnya keberuntungan jatuh ke tangan Kahari, warga Dusun Lumpur Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati.

Pria berusia 43 tahun tersebut langsung berlari ke atas panggung, ketika nomor tiketnya disebutkan oleh perwakilan manajemen PT. Semen Gresik Pabrik Rembang yang melakukan undian.

Kahari mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama tersebut. Saat ditanya mimpi apa semalam, Kahari dengan nada bergetar menjawab mimpi mengayuh sepeda.

“Mimpinya numpak sepeda onthel, nggak pernah terbayang akan memperoleh hadiah utama. Terima kasih kepada Semen Gresik, “ bebernya.

Begitu ditanya untuk apa uang Rp 20 Juta ? Kahari langsung menjawab Rp 10 Juta akan diambil untuk kepentingan pribadi, sedangkan separuhnya Rp 10 Juta akan dibagikan kepada rekan-rekannya sesama klub sepeda dari Kecamatan Margorejo – Pati.

“10 juta saya ambil, yang 10 Juta untuk temen-temen komunitas sepeda. Makasih pokoknya, Semen Gresik kokoh tak tertandingi, “ teriak Kahari disambut sorak sorai teman-temannya.

Sementara itu, Suwoko, perwakilan PT. Semen Gresik Pabrik Rembang yang menyerahkan secara simbolis hadiah utama menyampaikan kegiatan sepeda santai kali ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kecintaan masyarakat pada olahraga bersepeda.

“Kegiatan ini sekaligus menutup rangkaian HUT ke-6 PT. Semen Gresik Pabrik Rembang. Do’akan muda-mudahan Semen Gresik lebih sukses dan semakin memberikan kontribusi manfaat kepada masyarakat dan bangsa, “ tandasnya. (Musyafa Musa).

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *