Mobil Pramuka Rembang Terbakar, Sudah Dua Kali Ini
Mobil Pramuka Kwarcab Rembang terbakar, Sabtu siang (07/03).
Mobil Pramuka Kwarcab Rembang terbakar, Sabtu siang (07/03).

Rembang – Mobil operasional Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Rembang terbakar, Sabtu siang (07 Maret 2020) sekira pukul 12.15 Wib. Kejadian itu merupakan kali kedua, karena dulu mobil tersebut juga pernah terbakar.

Mobil berplat merah bernomor polisi K 9505 PD ini, semula posisinya di dalam garasi kantor Kwarcab, pinggir Jl. Pemuda Rembang. Ketika akan dipakai, mendadak asap pekat diketahui mengepul dari dalam mesin, hingga membakar kap penutup mesin. Api tak sampai merembet ke bodi mobil, karena lekas ditangani. Kebakaran diduga pengaruh hubungan pendek arus listrik.

Mobil kemudian dikeluarkan, supaya api tidak menjalar ke bangunan. Saat petugas pemadam kebakaran tiba, selanjutnya dilakukan pendinginan dengan penyemprotan air. Begitu dipastikan tidak ada sisa-sisa api, petugas Damkar meninggalkan lokasi.

“Tadi kita datang di lokasi kejadian sampai pukul 12.23 Wib, dan pemadaman selesai pukul 12.35 Wib. Nggak ada korban dalam peristiwa tersebut, “ kata Sarpani, seorang petugas Damkar. (Musyafa Musa).

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *