Apa Itu Hage? Dan Apa Khasiatnya?

Jamu tetes Hage adalah produk herbal tanpa efek samping yang bisa untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai macam jenis virus , bakteri dll yang bisa menimbulkan berbagai macam jenis penyakit .

Hage merupakan larutan inti sari berwarna coklat kemerahan gelap hasil dari pemeraman alami selama 90 hari dengan bantuan mikro alami dari bahan-bahan berupa sayuran buah dan biji-bijian serta herbal yang dipilih karena memiliki sinergi yang baik menjadi senyawa mudah serap dan mengandung nutrisi yang tinggi, terdapat pula enzim pencernaan serta mengandung mineral yang cukup dan omega 3,6,9 yang baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anda..

Jamu tetes Hage bisa untuk menyembuhkan berbagi macam jenis penyakit luar dan berbagai macam jenis penyakit dalam. Cara pemakaian jamu tetes hage untuk menyembuhkan penyakit luar adalah teteskan keluka bakar , panu , jerawat dll.

Cara pemakaian jamu tetes hage untuk menyembuhkan penyakit dalam adalah sebagai berikut :

  1. Untuk menjaga kesehatan tubuh  adalah 3 tetes kedalam gelas yang berisi air putih dan diminum 3x sehari sebelum makan [ pagi – siang – malam ] . 2.
  2. Untuk pengobatan penyakit ringan adalah 5 tetes kedalam gelas yang berisi air putih dan diminum 3x sehari sebelum makan [ pagi – siang – malam ] .
  3. Untuk pengobatan penyakit kronis/berat adalah 6 – 7 tetes kedalam gelas yang berisi air putih dan diminum 3x sehari sebelum makan [ pagi – siang – malam ].

Yang menarik, selama bulan Oktober 2021, setiap pembelian 2 botol  jamu tetes hage, gratis 1 botol star bio oil.

Yuk buruan beli dan konsumsi jamu tetes hage ya, di Jl. Pemuda km 3 Rembang, Radio R2b Rembang dan SRadio Rembang.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *