“Moses” Air Minum Demineral, Air Minum Bebas Mineral

Moses adalah air minum yang sehat, karena terbebas dari kandungan logam berat, kuman, virus, bahan kimia beracun dan unsur radioaktif. Sehingga aman dikonsumsi segala usia termasuk ibu hamil dan bayi.

Banyak alasan mengapa kita harus mengkonsumsi air moses, diantaranya air murni terbebas dari semua kotoran, bebas dari mineral anorganik, kuman & virus, bahan kimia beracun dan unsur radioaktif. Moses tidak hanya untuk diminum, ideal juga untuk es batu, kopi, teh, jus, sayuran, sup, nasi, susu formula bayi, setrika uap, baterai, pengolahan foto, lensa kontak, dll.

Selain itu moses adalah air murni dapat terserap ke dalam tubuh tanpa menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh, volume darah anda terdiri 50% sampai 60% cairan dan 90% dari cairan tersebut adalah air murni. Air Moses juga bisa melarutkan endapan mineral anorganik yang ada dalam organ tubuh kita, tapi juga memainkan peran penting dalam pengobatan dan pencegahan penyakit, menghilangkan iritasi ginjal dan juga meningkatkan kemurnian aliran darah, sehingga tidak hanya memperkuat ginjal, tetapi juga organ-organ tubuh anda.
Manfaat lainnya yaitu membantu sistem kimia tubuh anda berjalan dengan teratur, serta berfungsi dengan baik, memperlancar sistem trasportasi penyerapan zat makanan dalam tubuh anda, membantu mengatur suhu tubuh anda tetap stabil, dan mempunyai rasa yang istimewa.

Moses adalah air minum dengan 100 % air murni yang tidak terkontaminasi, karena tidak mengandung bakteri dan mineral anorganik. Tidak seperti air minum dalam kemasan pada umumnya, moses adalah air minum “zero” resiko, begitu murni dan segar. Moses sangat aman diminum, sangat direkomendasikan untuk anda dan keluarga yang peduli akan kesehatan.

Dapatkan air minum moses di Radio R2B atau SRadio yaitu di jalan Pemuda Km 03 Rembang, atau anda bisa menghubungi (0295)691945.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *