Mengapa Kita Harus Beralih Ke Gula PeDe?

Gula PeDe merupakan pemanis alami terbuat dari bahan dasar ekstrak daun Stevia Rebaudina Stevia dengan daun Hijau, diproses dari semua tipe Stevia berdaun berwarna hijau dengan keunikan tidak mengandung kalori atau gula.

Stevia diekstrak dari daun tanaman yang masuk ke dalam famili Ateraceae, sering dikaitkan dengan tumbuhan daisy atau ragweed. Gula PeDe diproses dari semua tipe stevia. Daun stevia tidak mengandung kalori atau gula tapi rasanya manis. Memiliki rasa sangat manis, 30-40 kali lebih manis dibandingkan gula.

Gula PeDe bisa dikonsumsi kedalam minuman ( kopi, teh, susu, dan jamu seduh ), ke makanan ( bumbu masak/ pengganti penyedap kimia ), disesuaikan dengan indikasi atau selera. Satu tetes (0,05 ml) PeDe setara dengan 5 gram gula pasir.

Gula PeDe memiliki kemampuan antikanker. Selain itu baik untuk penderita diabetes. Karena menggunakan stevia dibandingkan gula akan sangat membantu untuk penderita diabetes. Mengkonsumsi stevia sebelum makan dapat mengurangi level gula darah setelah makan. Gula PeDe juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Glikosida pada ekstrak stevia ditemukan bisa melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan pengeluaran natrium, kedua hal tersebut dapat membantu dalam menjaga tekanan darah pada level yang sehat.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *